Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary - Deriv dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Jumat, 01 Juli 2016

Cara Bertrading Spread dan Smart

Spread

Kontrak Spread Binary.com adalah kontrak derivatif berjangka, dimana nilainya ditentukan langsung oleh pergerakan pasar dasar. Pelanggan yang memilih 'Long' pada kenaikan pasar (dan yang memilih 'Short' pada penurunan pasar) akan memperoleh profit dari pergerakan dengan jumlah investasi yang sangat rendah jika dibandingkan dengan bertrading pada bursa saham. 

Kontrak Spread Binary.com memerlukan 'stop loss' yang akan membatasi jumlah maksimal kerugian yang akan dialami oleh Klien. Jumlah 'stop loss' akan berperan sebagai deposit dan tidak akan ditradingkan hingga Kontrak Spread ditutup. Kontrak Spread akan ditutup setelah terjual melewati batasan 'stop loss' atau 'stop profit'. 

Contoh:
Spot masuk bagi instrumen XYZ adalah 1000 dan spread pada instrumen ini adalah 2 poin.
Entry level untuk kontrak panjang adalah 1001, yaitu spot masuk + separuh spread. Pada penutupan, spot pada 1100 maka exit level untuk kontrak long adalah 1099, yaitu spot keluar - separuh spread.
Keuntungan sebesar 294 adalah perbedaan tingkat keluar dan masuk dikalikan dengan jumlah per poin.
Entry level kontrak pendek adalah 999, yaitu spot masuk - separuh spread. Pada akhir, spot adalah 1100 maka tingkat keluar untuk kontrak pendek adalah 1101, yaitu spot keluar + separuh spread.
Kerugian sebesar USD 306 merupakan perbedaan antara exit dan entry level dikalikan jumlah per poin.
Potensi keuntungan dan kerugian adalah terbatas kepada masing-masing tingkat stop profit dan stop loss. 

FX Smart

Smart FX Binary.com adalah pasar yang diukur berdasarkan nilai mata uang berbanding dengan kumpulan beberapa mata uang utama.
Indeks USD adalah Indeks yang ditimbang dengan mengukur nilai Dolar melawan 5 mata uang global (USD, EUR, GBP, JPY, CAD), masing-masing ditimbang dengan 20%.
Indeks AUD adalah Indeks yang ditimbang dengan mengukur nilai Dolar Australia melawan 5 mata uang global (USD, EUR, GBP, JPY, CAD), masing-masing ditimbang dengan 20%.
Indeks EUR adalah Indeks yang ditimbang dengan mengukur nilai Euro melawan 5 mata uang global (USD, EUR, GBP, JPY, CAD), masing-masing ditimbang dengan 20%.
Indeks GBP adalah Indeks yang ditimbang dengan mengukur nilai Pound Inggris melawan 5 mata uang global (USD, EUR, GBP, JPY, CAD), masing-masing ditimbang dengan 20%.