Selamat Datang Di Ruang Belajar Binary.me / Deriv.com - Di Sini Anda akan mendapatkan semua Tips dan Trik Menang Forex Binary - Deriv dari A sampai Z. Puaskan Keinginan Belajar Anda dan Bersiaplah untuk Meraih Mimpi mendapatkan Kebebasan Financial Yang Tidak Terbatas... !!!


 


Jumat, 01 Juli 2016

Opsi Binary Dasar

Opsi binary mudah dipahami. Disebut ‘binary’ karena opsi ini hanya memiliki dua pilihan - untung atau rugi. Jika analisa Anda benar, Anda akan memperoleh hasil yang Anda inginkan pada awal trading. Jika tidak, Anda hanya akan kehilangan modal awal.
Anda hanya perlu membuat empat keputusan untuk membeli kontrak binary.

1. Pilih Jenis Pasar

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memilih aset yang ingin anda tradingkan, seperti emas (gold) atau minyak (oil), saham atau harga FX (Nilai opsi binary yang berasal dari harga aset). Kelebihan besar dari trading opsi adalah anda tidak membeli atau menjual aset yang sebenarnya.

2. Pilih Durasi Kontrak

Setiap kontrak opsi binary memiliki periode waktu tertentu – dengan Binary.com Anda dapat memilih kontrak dengan durasi antara 10 detik hingga 365 hari.

3. Pilih Analisa Pergerakan Pasar

Binary.com menawarkan lima cara bertrading pada pilihan aset Anda:
  • Rise/Fall - Anda akan memperoleh keuntungan berdasakan naik atau turun pasar dari level terkini.
  • Higher/Lower - keuntungan dari pasar yang berakhir lebih tinggi atau lebih rendah dari target harga.
  • Touch/No Touch - dimana Anda memperoleh laba dari pasar yang menyentuh atau tidak target harga.
  • In/Out - keuntungan dari pasar yang tetap bergerak di dalam atau bergerak ke luar dua target harga.

4. Pilih Hasil

Dengan Binary.com Anda sepenuhnya mengontrol berapa hasil yang Anda inginkan. Anda yang menentukan jumlah hasil dan modal – apa yang Anda bayar - itulah yang dihitung. Binary.com menawarkan hasil dari $1 hingga $50.000.